Welcome to SMP Negeri 1 Tembilahan
pramuka-smp-negeri-1-tembilahan-raih-prestasi-2020-09-19-5f6570253dc170.22677450.jpeg
Pramuka SMP Negeri 1 Tembilahan Raih Prestasi

SMP Negeri 1 Tembilahan : Pada peringatan hari Pramuka ke-59 tahun  2020, Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir mengadakan beragam perlombaan kepramukaan dari  tingkat siaga, penggalang dan penegak . Tentu saja tidak ketinggalan anggota pramuka dari Gugus Depan 02.17-02.018 SMP Negeri 1 Tembilahan, ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Di tahun 2020 ini, peringatan Hari Pramuka ke-59 memang terasa berbeda dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19, yang mengharuskan kegiatan perlombaan dilaksanakan secara virtual.  Adapun perlombaan penggalang yang dilaksanakan secara virtual antara lain; lomba MTQ, hapalan doa qunut, lomba pidato, lomba baca puisi, lomba stand up comedy, membuat Artikel dan Pengucapan Dasa Dharma. Sedangkan,perlombaan yang dilangsungkan di Kwartir Cabang  Inhil adalah lomba pembuatan miniatur pionering dan lomba Mural.

Kegiatan tersebut diadakan dari tanggal 22 Agustus  s.d 29 Agustus 2020, dengan persiapan yang yang bergitu singkat anggota regu Elang dan Bougenville tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Seperti yang telah diketahui bahwa kegiatan pembelajaran, termasuk ekstrakurikuler sudah hampir setengah tahun tidak dilaksanakan secara tatap muka.

Berkat dukungan Kepala SMPN 1 Tembilahan, para guru, pembina dan seluruh anggota pramuka SMPN  1 Tembilahan khususnya, pada tanggal 15 September 2020 yang lalu telah di umumkan pemenang perlombaan dalam Rangka Hari Pramuka ke-59 tahun 2020, yang dilaksanakan secara virtual melalui siaran streaming Instagram Kwacab Inhil. Alhamdulillah, beberapa cabang perlombaan memberikan hasil yang terbaik antara lain: Juara I Pidato Putra atas nama Aghy PradistaPrawira, Juaran II Pidato Putri atas nama  Amanda Nabila putri, Juara I Penulisan Artikal Putra atas nama M.Rizki Fadillah, Juara II Stand up Comedy Pi Alma Cyntia Nurhaliza, Juara II Miniatur Pionering Putra yang di ikuti oleh Rio, M.Ragil, dan Rino dan juara II Miniatur Pionering Putri yang diikuti oleh Alma, Tara dan Vira, serta juara II Mural diikuti oleh Gayuh, Ragil, Dewi dan Endah. Besar harapan untuk di waktu mendatang regu Bougenville dan Elang dapat memberikan yang terbaik.