Welcome to SMP Negeri 1 Tembilahan
perpisahan-mahasiswa-ppl-2023-01-21-63cb4e5c1c4862.83729180.png
Perpisahan Mahasiswa PPL

Mahasiswa PPL STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dari Fakultas Agama Islam sebanyak 4 orang  melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di SMP N 1 Tembilahan, kurang lebih 3 bulan dari rabu, 9 November 2022 s.d jumat, 20 Januari 2023, Kegiatan Perpisahan dan Pelepasan Mahasiswa PPL dihadiri  Kepala SMP N 1 Tembilahan, Kepala TU, Guru, dan beserta staf.

 

Dalam acara perpisahan dan pelepasan Mahasiswa PPL ini, pihak sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada  para mahasiswa yang telah melakasanakan PPL di SMP N 1 Tembilahan.

 

Selaku kepala sekolah Pak Deswanto, S.Pd, M.Pd memberikan harapan dan arahan kepada para mahasiswa, " selalu belajar menimba pengalaman dari guru-guru kita, selalu berinovasi , meningkatkan pencapaian. Dan terimakasih pengabdiannya membantu mengajar, membantu guru lain ketika ada jam pelajaran kosong, Semoga Allah S.W.T membalasnya sebagai amal kebaikan, " ujarnya.

 

Semoga dengan kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan mendukung terbentuknya generasi muda yang kompeten di bidangnya. Kegiatan perpisahan dan pelepasan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan berfoto bersama.(MW)