Welcome to SMP Negeri 1 Tembilahan
siswa-smp-negeri-1-tembilahan-raih-juara-fls2n-tahun-2020-2020-09-02-5f4f9cacd05d99.68386240.jpg
Siswa SMP Negeri 1 Tembilahan raih Juara FLS2N Tahun 2020

SMP Negeri 1 Tembilahan : Siswa SMP Negeri 1 Tembilahan kembali mengukir prestasi gemilang pada ajang lomba. Prestasi terkini datang dari Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP se Kabupaten Indragiri Hilir. SMP negeri 1 Tembilahan meraih juara 1 pada Festival Kreativitas Musik Tradisional dan Juara 1 pada Lomba Desain Poster. Dengan hasil ini Siswa SMP Negeri 1 Tembilahan berhak melaju  ketingkat Provinsi Riau mewakili Kabupaten Indragiri Hilir.

FLS2N yang diadakan rutin setiap tahunnya, untuk tahun ini diadakan di SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu pada hari Sabtu Tanggal 22 Agustus 2020. Ajang ini diikuti  oleh seluruh SMP negeri maupun swasta yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Prestasi yang diraih siswa SMP Negeri 1 Tembilahan disyukuri oleh semua komponen sekolah. Tahun ini siswa SMP Negeri 1 Tembilahan meraih juara 1 pada Festival Kreativitas Musik Tradisional atas nama Aldo Indra Pratama, Bagus Sabillal, Muhammad Auliaurrasyidin, Riska Emilia Candra dan Shandi Arianda. Serta Juara 1 pada Lomba Desain Poster atas nama Bening Keyla Ziewa.

Atas keberhasilan tersebut, bapak Kepala Sekolah Deswanto, S.Pd, M.Pd. sangat mengapresiasi. Bapak Kepala Sekolah mengucapkan selamat dan terima kasih atas peran semua pihak yang berjuang keras, terutama kepada siswa dan guru pembimbing yaitu Bapak Abdul Rumansyah, M.Pd, Ibu Leni Hastuti, S.Pd dan Ibu Indah Pratiwi, S.Pd. Semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tingkat Nasional serta menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk dapat berprestasi dibidang lainnya.