Welcome to SMP Negeri 1 Tembilahan
smp-negeri-1tembilahan-launching-logo-sekolah-2020-09-06-5f546cbc4ad898.86781792.jpeg
SMP Negeri 1 Tembilahan Launching Logo Sekolah

SMP Negeri 1 Tembilahan : Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tembilahan melaunching logo sekolah usai melaksanakan kegiatan memasak bubur Asyura bersama warga sekolah dalam rangka semarak 10 Muharram, sabtu (5/9).

Kegiatan launcing ini dihadiri oleh seluruh warga sekolah SMP Negeri 1 Tembilahan. Menurut Deswanto, S.Pd. M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Tembilahan, sejak beroperasionalnya sekolah baru kali ini ada logo sekolah dan diresmikan.

"Alhamdulillah, setelah 42 tahun beroperasional, baru kali ini kita punya logo sekolah," ucap Kepala Sekolah.

 

Ia menjelaskan, logo ini hasil buah fikiran bersama warga sekolah dengan diadakan sayembara desain logo sekolah untuk seluruh warga sekolah. Jadi logo ini merupakan ide-ide dari siswa, guru serta seluruh warga sekolah.

Kepala Sekolah berharap, logo tersebut dapat menjadi identitas tersendiri, membuat siswa semakin termotivasi belajar dan berprestasi.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Darmawati, S.Pd. Dengan adanya logo sekolah ini diharapkan akan menambah semangat belajar peserta didik, sesuai dengan arti dari logo tersebut.