Welcome to SMP Negeri 1 Tembilahan
smpn-1-tembilahan-juarai-lkjs-smp-tahun-2017-2020-08-12-5f33a9ff5d0752.33378572.jpg
SMPN 1 Tembilahan Juarai LKJS SMP Tahun 2017

SMP Negeri 1 Tembialahan : Melalui kompetisi yang ketat dan penuh persaingan, akhirnya Tim Wartawan Sekolah Galaksi SMPN 1 Tembilahan berhasil meraih juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Siswa (LKJS) SMP Tingkat kabupaten Inhil 2017 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik) melalui bidang Pembinaan SMP bekerjasama Harian Pagi Posmetro Indragiri,Sabtu (14/10). Kegiatan ini disponsori Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

‘’Pencapaian ini adalah buah manis dari upaya tim Galaksi SMPN 1 Tembilahan untuk mengharumkan nama baik sekolah yang tiap tahun terus dibina regenerasi dalam membudayakan majalah sekolah,’’kata Darmawati SS, guru pembina majalah sekolah SMPN 1 Tembilahan yang dinamai Galaksi.

Diakui Darmawati SS bahwa tim Galaksi SMPN 1 Tembilahan telah berjalan ke edisi ke-11. Pencapaian ini tentunya merupakan kado spesial bagi keluarga besar SMPN 1 Tembilahan yang tidak hentinya terus membudayakan majalah sekolah sebagai wadah pelajar untuk berkarya dan berkreatifitas.

‘’Yang jelas, kami tidak akan puas dan tidak akan berhenti berusahan sampai di sini saja karena masih ada lagi di tingkat Provinsi dan Nasional yang akan menguji kemampuan tim ini dalam mempresentasikan karya jurnalistiknya dan hasil ke mas media sekolah ini, jadi akan terus berlatih-berlatih dan berlatih, sebab selagi ada kemauan pasti ada jalan,’’sebut lagi Darman.

Atas prestasi tersebut tim majalah Galaksi SMPN 1 Tembilahan membawa pulang piala serta uang pembina sebesar Rp.500.000 dari Bank Riau Kepri Tembilahan.fan.ppg